Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Kabar Terbaru dari pengembangan Bisnis dari Alfamart,yakni melalui program Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Apa dan bagaimana sebenarnya tentang program ini..? Silahkan simak saja ulasan artikel yang satu ini untuk pemahaman anda sedetail-detailnya tentang program heboh Alfamart tersebut. Nach inilah Persembahan terbaru dari : PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, untuk seluruh masyarakat Indonesia,yakni layanan Belanja kebutuhan rumah tangga secara Online,cukup pemesanan dari rumah saja.

Semua masyarakat Indonesia tentu nya sudah mengetahui tentang Alfamart,yakni gerai swalayan nomer satu di Indonesia yang telah menyebar keseluruh pelosok Nusantara,didesa dan kotapun saat sekarang ini telah mengenal Alfamart sebagai tempat belanja yang murah untuk segala kebutuhan rumah tangga kita.Dipenghujung  Tahun 2013 ini Alfamart meluncurkan divisi bisnis barunya yakni Alfaonline.com sebagai layanan yang bergerak dalam bidang jual beli secara online.Menginngat dewasa ini masyarakat kita sudah mulai terbiasa dengan layanan serba instans dari rumah.Inilah kejeniusan managemnt Alfamart dalam menyisir pasar Online Indonesia,dengan Tajuk Promo kali ini di situs resminya yakni .Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Beberapa Kelebihan bertransaksi di Alfaonline.com  antaralain :

1. Jaminan Keamanan ,karena management Alfamart memang sudah tidak diragukan lagi dalam layanan Offline selama ini.

2.Harga Murah dan bersaing,meskipun anda belanja secara online,namun harga yang ditawarkanpun masih sangat murah dibanding anda berbelanja di toko yang lainnya,mengingat Alfamart merupakan Toko swalayan yang memiliki relasi langsung dengan ratusan pabrikan. 

3. Hemat dan efisien, untuk warga masyarakat yang sibuk dan juga takut terjebak kemacetan kota  ini adalah solusi terbaik .

4. Kemudahan dalam pembayaran,ada beberapa methode pembayaran yang bisa dipilih oleh member Alfaonline.com misalnya dengan mempergunakan Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay,E-Voucher atau bahkan anda bisa meminta layanan COD (cash on delivery) atau membayar setelah barangnya sampai ditangan anda.

5. Layanan tercepat yang ditawarkan  dengan berbagai kemudahan dan ketepatan transaksi yang anda lakukan.

6. Akan menyelenggarakan banyak program-program promosi yang tidak kita dapatkan jika kita melakukan transaksi secara Offline,misalnya adanya Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah

Sebagai seorang blogger , kami memandang hal ini merupakan sebuah terobosan di dunia e-commerce dalam negeri ,dimana para pemain-pemain Offline sudah melirik sektor pasar Online di Indonesia,namun dengan kredibilitas yang sudah sangat kuat secara Offline tentunya akan memberikan jaminan plus-plus untuk semua masyarakat Di Indonesia ini untuk memilih Alfaonline.com  sebagai alternatif belanja harian mereka.Munculnya pemain-pemain besar yang bertarung didunia maya tentunya akan berlomba-lomba memberikan layanan terbaik untuk para customernya,namun kayaknya ditahun-tahun mendatang Alfaonline ini akan menjadi pioner layanan E commerce Indonesia kedepan.Seperti yang kita ketahui bersama kadang kala banyak sekali pemain-pemain E commerce nakal yang bermunculan kemudian mati digilas ketidak beresan management nya, Namun di Alfamart tentu nya akan menjadi lain banget,kenapa demikian ,,gerai Offline nya saja sudah menjamur keseluruh Indonesia,tentu saja ini sebagai garansi untuk masyarakat dalam mempercayai situs  alfaonline.com : sebagai Toko belanja online murah, bahkan ketika Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- ini tentu akan menjadi hal yang patut dipercayai sebagai sebuah terobosan marketingpaling keren ditahun 2013 ini .


Mau belanja ke Alfaonline.com ?? jangan buru-burulah... silahkan langsung saja daftarkan diri anda terlebih dahulu di Toko Online tersebut Klik saja : Disini Setelah itu ikuti perintah pengisian registrasi sesuai petunjuknya.Dengan memiliki ID yang sudah anda registrasikan tersebut,anda sudah bisa belanja Online  di Alfaonline.com tentu saja dengan fasilitas Belanja murah yang ditawarkan disana akan segera anda nikmati dengan hanya duduk manis dirumah,sambil menunggu barang pesanan anda datang,jangan lupa lho,anda bisa meminta layanan COD alias barang datang baru bayar tagihan pemesanan barang tersebut.Sangat keren bukan...?? 

Sebagai penutup dari artikel ini,yang mungkin bisa menjadi salah satu daya tarik terheboh,saya tegaskan,bahwa dalam waktu-waktu tertentu ketika anda berbelanja di AlfaOnline tersebut,anda bisa mendapatkan barang-barang pesanan anda hanya dengan harga 1 rupiah saja..Apa nggak Keren habiiss nich program promosinya,,Hayo sekali lagi dech jangan lupa Program terbaru dari Management Alfamart yang sedang melaunching program barunya di alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- .Jangan sampai Ketinggalan menjadi member Ya..??? Oh ya jangan lupa..untuk sementara ini Layanan Online COD hanya bisa dilayani di beberapa kota besar saja yakni : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang ,Bekasi,Bandung, Surabaya,selanjutnya akan dikembangkan secepatnya oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk untuk mengcoverage seluruh Wilayah Nusantara.  

Kali ini saya gagal karena banyaknya Disavove link yang terjadi ,tapi jangan takut mencoba dan mencoba lagi ,SEO adalah Praktek dan bukan hanya sekedar teory :

Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia






share this article to: Facebook Twitter Linkedin Technorati Digg
Posted by Bodin Lingga, Published at 23.08 and have